.......Berbenah Untuk Berubah..........katakan tidak pada KORUPSI!!!......SELAMAT TAHUN BARU 2014........berani jujur!!!!.....


Kamis, 15 Maret 2012

APARAT INSPEKTORAT TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS

Rabu tanggal 14 Maret 2012 adalah hari yang bersejarah bagi 49 Aparat Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan, karena pada hari itu mereka   menandatangani Dokumen PAKTA INTEGRITAS

Penandatangan Pakta Integritas oleh Aparatur Inspektorat tersebut  berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI No. B/3095/S.PAN-RB/12/2011 tentang Penandatanganan Dokumen Pakta Integritas di Lingkungan Pemerintah Daerah dan menindaklanjuti Surat
Edaran Bupati Lampung Selatan Nomor : 060/0745/i.09/2012 tanggal 22 Februari 2012 tentang Penandatanganan Dokumen Pakta Integritas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Inspektur Kabupaten Lampung Selatan YUSRI, SE., MM.,  dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan dengan maksud agar seluruh Aparatur Inspektorat dapat berperan aktif dalam upaya melaksanakan tugas secara optimal dan akhirnya mampu memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam melaksanakan tugas baik kepada bawahan maupun sesama Pegawai di lingkungan kerja secara konsisten.

FX. Riyanto, SE., MM.,  Sekretaris Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan sebagai Ketua Penyelenggara kegiatan tersebut menjelaskan bahwa Penandatangan Pakta Integritas bagi 49 Aparatur Inspektorat dilaksanakan secara simbolis untuk Pejabat eselon III di wakili oleh Sekretaris Inspektorat FX. Riyanto, SE., MM., Inspektur Pembantu Wilayah I Heri Bastian, S.Sos., Inspektur Pembantu Wilayah II H. Suroso Joko Mawasid, SE., Inspektur Pembantu Wilayah III Drs. H. Syaipul Anwar, Inspektur Pembantu Wilayah IV H. Akmal Hakim. BA.

Untuk Pejabat Eselon IV,  diwakili oleh Rahman Setiyadi, SE.,  Hermansyah Nawawi, SE., Iskandar Mujadi, SE. dan Yulita, SE., sedangkan unsur Staf diwakili oleh Exy Evratiza, SE., dari perwakilan Auditor diwakili oleh Ketua Kelompok Jabatan Fungsional Auditor H. Khaerul Anwar.

Inspektur juga meminta kepada seluruh Aparatur Inspektorat  Kabupaten Lampung Selatan menjadikan Lembaga Inspektorat yang kita banggakan ini menjadi SKPD yang mampu menjadi panutan bagi SKPD lainnya untuk itu sebelum kita membina dan mengawasai SKPD lain, mari kita membina dan mengawasi diri kita sendiri terlebih dahulu.

Mengakiri kegiatan tersebut Inspektur Kabupaten Lampung Selatan memberikan ucapan selamat kepada seluruh Aparatur Inspektorat dan berharap  kita semua melaksanakan monoloyalitas  dalam rangka memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara. (FX).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar